RECAP FUN TRIP

Banda Neira, Maluku Tengah

Rabu, 29 April 2015


Lombok terletak di Nusa Tenggara Barat bersebelahan dengan Bali, memiliki keindahan alam yang tidak usah diragukan lagi. Terkenal dengan 3 pulau kecil yang berada di sisi barat Pulau Lombok. Kamu ingin bulan madu di Lombok? Kami SFV akan memberikan pelayanan terbaik untuk kamu yang ingin berbulan madu di Nusa Tenggara Barat khususnya Lombok. Anytime you want a vacation just contact us :)

LOMBOK HONEYMOON 3D2N

Packages :
·         2 (dua) malam menginap di Hotel disertai makan pagi prasmanan
·        Return Transfer (APO-HTL-APO)
·         Air conditioned transport (Private Coach)
·         Local Guide fee
·         Professional Indonesia Speaking Guide and Driver
·         2x Fullday Tour (start pagi)
·         Biaya masuk ke obyek wisata di Lombok, Donasi & Parkir
·         Biaya Boat Charter pada saat ke Pulau Gili Nanggu-Kedis-Suda (VV)
·         2x makan siang di Local Resto (preferred)
·         1x makan malam di Local Resto (preferred)
·         1x makan malam SEASIDE RESTO (BBQ/HOT PLATE SEAFOOD MENU)
·         Snorkeling Gear (Fin-Goggle-Masker) di Gili Trawangan
·         Refreshment (disposable cold face towel/wet tissue)
·         Fresh Mineral Waters in cold box (medium size) selama Tours

Exclude :
·         Tiket pesawat
·         Airport Tax
·         Porter fee
·         Candle Light Dinner & Spa di Hotel
·         Personal expenses (i.e of Laundry, Telephone, mini bar and etc.)
·         Guide & Driver Tipping
·         HIGH SEASON SURCHARGES (JUL-AUG, IDUL FITR, XMAS & NEW YEARS)

Kamu bisa pilih hotel sesuai dengan keinginan kamu, kami menyediakan beberapa pilihan
hotel :
-      Kebun Resort 4*
-      The Santosa Resort 4*
-      Holiday Resort 4*
-      Kila Senggigi Beach 4*
-      Sheraton Senggigi 5*


ITINERARY 

DAY 1 | Tiba di Lombok Airport – SASAK DISCOVERY TOUR (L+D)
Setiba anda di BANDARA INTERNATIONAL LOMBOK (BIL), Lombok, anda akan disambut oleh staf kami, dan anda langsung menuju Local resto untuk santap makan siang di “TASTURA/AULIA/KUTA INDAH RESTO”, kemudian dilanjutkan tours mengunjungi beberapa desa di Lombok dengan berbagai kreatifitas dan keunikannya. Desa pertama yang akan anda kunjungi adalah Desa Banyumulek, yang terkenal dengan kerajian gerabah khas Lombok, disini anda bias membawa pulang hasil karya anda sebagai kenang-kenangan, Selanjutnya Desa Sukarara yang terkenal dengan kerajinan tenunan ikat dan songket; disini anda juga dapat mencoba menenun untuk menambah pengalaman anda. kemudian Desa Rambitan, disini anda bias melihat secara langsung cara hidup Orang Suku Sasak yang sederhana dan masih primitive, Setelah itu Anda juga akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan keindahan pantai Kuta dan Tanjung Aan dengan pasir putihnya yang khas yang berbentuk Merica, dan disini juga anda bias berenang atau bermain pasir untuk menambah keharmonisan suasana. Makan siang akan disajikan di Local resto. Sore harinya kembali menuju Hotel, dan pada malam harinya dilanjutkan acara makan malam di pinggir pantai dengan candle light “REMBULAN/MENEGA BBQ SEAFOOD (seaside resto)”, setelah makan malam selesai kembali ke Hotel. (free program)



DAY 2 | FD Gili Trawangan Tours (B+L+D)
Start : Pagi 09:00 am (+ 8 jam)
Dihari kedua, setelah sarapan pagi di Hotel pukul 08:30, dilanjutkan Tours ke Pulau Gili Trawangan dimana Ini adalah kesempatan anda untuk dapat menyaksikan keindahan taman laut Gili Trawangan Island Lombok. Perjalanan tour anda akan melalui Hutan Wisata Pusuk yang dihuni oleh kera liar (sempatkan membawa kacang atau buah-buahan untuk mereka), dan setelah itu menuju pelabuhan, dimana anda akan menyeberang selama kurang lebih 30 menit ke Gili Trawangan Island menggunakan Boat Charter yang telah kami sediakan. Anda akan mendapatkan acara bebas di Pulau tersebut. Bagi anda yang berkenan dapat menyewa alat-alat renang atau glass bottom boat untuk menyaksikan keindahan taman laut, atau jalan-jalan seputar pulau mengedarai kereta kuda, Sewa sepeda dan lainnya (personal expenses). Santap siang akan disajikan dilocal restoran (BUKAN LUNCH BOX) “ODA CAFÉ/THE JUKU MARLIN” salah satu Restoran terbaik di pulau tersebut. Sore hari anda akan ditransfer kembali dengan boat menuju Pelabuhan, selanjutnya menyusuri jalan sepanjang pesisir barat menuju Malimbu yang terkenal dengan keindahan pemandangan lautnya, disini anda berkesempatan untuk berfoto bersama. makan malam di pinggir pantai dengan candle light “REMBULAN/MENEGA BBQ SEAFOOD (seaside resto)” Kemudian ditransfer menuju Hotel untuk beristirahat. (free program)

ATAU

DAY 2 | WONDERFUL PINK BEACH LOMBOK FULLDAY TOUR (B+L+D)
Start : Pagi 07:30 am (+ 10 jam)
Setelah sarapan pagi di Hotel, sekitar jam 7:00 / 7:30 pagi menuju Tanjung Luar, Perjalanan ke Tanjung Luar di tempuh sekitar 1,5 jam menggunakan Kendaraan. Tanjung Luar berlokasi di Kabupaten Lombok Timur, Setiba di Pelabuhan Tanjung Luar melihat Pasar Ikan yang menjual berbagai macam Ikan, seperti Ikan Hiu, Pari, Tuna, dan berbagai jenis Ikan-Ikan besar lainnya.  Setelah itu dilanjutkan menggunakan Boat Tradisional (Fasilitas dengan Mesin Kapal bermotor, Atap penutup dan Jaket Pelampung) perjalanan ditemput dengan sekitar 1 Jam menuju Gili Pasir atau Pulau Pasir yang sangat unik, Kemudian menuju Pulau Meringkiq (Pulau yang unik menyerupai objek manusia sedang sujud), Menuju Pantai Tanjung Ringgit yang indah dan tanpa polusi, Kemudian dilanjutkan point utama dalam perjalanan tour ini adalah Pantai PINK Beach yang disebut masyarakat disini adalah Pantai Tangsi (Pantai yang memiliki keunikan Pasir yang berwarna kemerahan/Merah Muda), Makan Siang dengan menu Seafood yang di sajikan secara tradisional oleh kami di salah satu pantai tersebut, Setelah seharian penuh bersantai di Pantai ini, Sore hari kembali menuju Tanjung Luar dan menuju Hotel penginapan, Malam harinya dilanjutkan Makan Malam di Local Restoran, Setelah Makan Malam selesai kembali ke Hotel untuk beristirahat.

ATAU

DAY 2 | FD VIRGIN ISLAND Tours > Gili Nanggu, Suda, Kedis Island (B+L+D)
Start : Pagi 09:00 am (+ 8 jam)
Setelah sarapan pagi dhotel jam 08:30, and dijemput untuk melanjutkan program kedua yaitu mengunjungi Pulau Perawan (bagian selatan barat pulau Lombok), dimana Ini adalah kesempatan anda untuk dapat menyaksikan keindahan taman laut Gili Nanggu, Suda dan Kedis Island ini. Perjalanan tour anda akan melalui Labuapi (Wooden/ask carving), dan pelabuhan Lembar untuk melihat Pelabuhan Induk/Ferry Pulau Lombok, kemudian menyisiri perbukitan dan pesisir pantai daerah sekotong, setiba di Tawun harbour kemudian anda akan menyeberang selama kurang lebih 30 menit ke Gili tersebut menggunakan Boat Charter yang telah kami sediakan (Gili Nanggu, Gili Suda, Gili Kedis= Anda akan di drop di Pulau perawan ini dan tidak berpenghuni untuk menikmati moment Honeymoon bersama pasangan anda). Anda akan mendapatkan acara bebas seharian di Pulau tersebut melepas lelah dan stress. Bagi anda yang berkenan dapat menyewa alat-alat renang untuk menyaksikan keindahan taman laut (terkenal dengan BLUE CORALnya konon hanya terdapat di Dua tempat di Dunia yaitu di Gili tersebut dan di Kep. Karibia), atau juga memberikan makan Ikan laut yang akan menghampiri anda dengan berbagai jenis Ikan hias yang ada di Pulau tersebut. Santap siang akan disajikan dilocal restoran (BUKAN LUNCH BOX) “GILI NANGGU/NIRVANA RESTO” Restoran terbaik di daerah tersebut. Sore hari anda akan ditransfer kembali dengan boat menuju Tawun, Kemudian dilanjutkan menuju Senggigi untuk Dinner dan ditransfer kembali ke hotel penginapan anda untuk beristirahat. (free program)

DAY 3 | Free programs – Transfer to Airport (B)
Di hari terakhir setelah sarapan pagi dan proses check out selesai, anda ditransfer menuju BANDARA INTERNATIONAL LOMBOK (BIL) untuk kembali ke Kota Asal. 
 

PRICE ?
CONTACT US

How To Book This Trip
-    
-    - Confirmation to SFV staff and please check our contact information
-    - Transfer Downpayment to SFV Bank Account based on agreement
   Bank Central Asia : 342 327 1252 an/ Tri Ayu Nawang Sasih
-    - You will recieved the Invoice by email
-    - See you on the trip
  
       CONTACT US (Ms Abby Sasih)
       
       Phone / Text  / Whatsapp : +62812 12359725  (WA/CALL) 
       Call / Text :  +62819 06164898 

       Email                                   :  savingtour@gmail.com
       Twitter / Instagram            : @savefunvacation

0 comments:

Posting Komentar