RECAP FUN TRIP

Banda Neira, Maluku Tengah

Senin, 01 April 2013

Longweekend kemarin tanggal 29-31 Maret 2013 tim savingfun melakukan survey ke Bromo. Karena film 5cm, sosok pegunungan menjadi favorit para wisatawan untuk berlibur. Gunung Bromo terletak di daerah Purbolinggo dan ada 3 jalur menuju bromo. Bisa dari Surabaya, Malang dan Mojokerto. Kemarin ketika kami kesana lagi beruntung karena kabut yang membentuk negeri di atas awan sedang mengelilingi bromo sekitarnya.
Taken From pananjakan 2
Rencana nya longweekend depan kami akan membuka open trip ke Bromo, Jika direstui kami akan membuka trip gabungan pada bulan juni. Akan dibuka kuota mulai dari 10-20 Orang, satu minggu dari sekarang kami akan mengumumkan open trip ini yaitu tanggal 8 April 2013.Wisata Gunung Bromo menawarkan keindahan sunrise di kawah gunung bromo / pananjakan satu, atau kita juga bisa melihat di pananjakan dua. Selain itu Pura yang berada di kaki gunung bromo yang sering disebut sebagai pasir berbisik juga merupakan salah satu wisata di kawasan gunung bromo. Pasir berbisik terkenal ketika sebuah film yang dibintangi oleh Dian Sastro melakukan pengambilan gambar di daerag tersebut dan memakai nama Pasir Berbisik sebagai judul film nya.
Pasir Berbisik



Padang Savana
Satu lagi daya tarik dari Kawasan Gunung Bromo yaitu Padang Savana, yang terletak di belakang gunung bromo. Padang savana merupakan hamparan luas padang rumput yang mengelilingi kaki pegunungan bromo. Menurut kami, ini merupakan Iceland nya Indonesia. Rute yang baik menurut kami untuk mengitari sekitar bromo yaitu. Kita melihat sunrise di pananjakan 2 lalu setelah matahari terbit kita berpindah ke pananjakan satu/kawah bromo/pasir berbisik untuk sarapan dan melihat kawah bromo (ketiga tempat tersebut disatu wilayah). Setelah puas sarapan di kaki kawah gunung bromo kita melanjutkan ke padang savana untuk melihat hamparan padang rumput di bawah kaki pegunungan bromo. 

0 comments:

Posting Komentar