RECAP FUN TRIP

Banda Neira, Maluku Tengah

Kamis, 22 Agustus 2013

Hallo Sobat Jamur,

17 Agustus 2013 kemarin SavingFun Vacation sukses mengantarkan sobatjamur menikmati Pulau Sangiang.
Berangkat dari MCD Alam Sutra jam 5 (walau agak ngaret dari waktu yang ditentukan) kita sampai di Anyer jam 7an. Sesampainya kita di dermaga Hotel Sangiang langsung tanpa basa basi kita naik kapal KM. Sanghiang menuju Pulau Sangiang.

Behind The Scene Video Series @jamur_official

Sebelum merapat ke dermaga Sangiang, kita memutari Pulau Sangiang terlebih dahulu, dan ternyata Pulau Sangiang luas banget guys. Jarak dari dermaga Hotel Sangiang ke Pulau Sangiang hanya 1 jam tapi karena kita memutar jadi membutuhkan waktu 2jam.  Hari pertama kita sempet snorkeling tapi karena ombak tidak memungkinkan kita memutuskan untuk trekking ke GOA Kelelawar lalu dilanjutkkan ke Pantai Pasir Panjang.

Behind the scene Music Video @Jamur_Official (Unofficial Music Video)

Setelah trekking menuju Goa Kelelawar naik turun becek belok kaki kena alang-alang tapi semua nya kebayar dengan keindahan Goa Kelelawar. Setelah kita menikmati keindahan Goa Kelelawar kita lanjut trekking turun menuju Pantai Pasir Panjang. Lumayan setengah jam dari Goa Kelelawar ke Pantai. Dan kita menghabiskan waktu melihat sunset di Pantai Pasir Panjang.

Hari kedua, kita habisin waktu untuk snorkeling yang kemaren rasa nya belum puas banget. Untungnya air laut pagi-pagi masih tenang. Jadi kita semua bisa snorkeling. Sebelum berangkat snorkling peserta mengabadikan moment sunrise di depan dermaga penginapan. Semua cape hari pertama pun kebayar dengan keindahan sunrise.

SavingFunVacation dan @Jamur_Official mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi kalian dalam #opentripsangiang ini. Jangan lupa nantikan video series #opentripsangiang di Youtube kesayangan anda :)