RECAP FUN TRIP

Banda Neira, Maluku Tengah

Senin, 30 September 2013

This is our first time, SavingFun Vacation ngajak traveler untuk menyelusuluri perut bumi. Ide awal ketika crew Jamur dan team SavingFun meeting mau ngadain open trip kemana yah yang bener-bener adventure. Browsing sana sini dan akhirnya BAM! Nemu Goa BuniAyu, tidak terlalu jauh dari ibukota Jakarta dan masih angkotable (kalau kata yoppy salah satu peserta) tetapi SavingFun tetap mengutamakan kenyamanan dalam setiap tripnya. Entah itu penginapan atau transportasinya bahkan keduanya, karena SavingFun memberikan kenyamanan dalam setiap tripnya.


Well this our recap "Explore BuniAyu Cave"


Trailer Trip To Buniayu








Area lumpur paling seru yah, pengen guling-guling masuk kedalem lumpur :p 
dan kemarin kita menelusuri Goa Umum (Cipicung) setelah magrib dan Goa Khusus (Kerek) di esok paginya.


Ready to explore Goa Khusus BuniAyu
Siap-siap rappelling turun untuk masuk ke goa khusus kedalaman 18meter. (Foto : Sean)
Our Guide "Kang Iwan" and he said "Kenalilah Bumi Mu Sebelum Kau Di Ke-Bumi-Kan" (Foto : Ifan)
you will not believe it we doing this!! but we are, sorry we cant take the any picture of this activity because the area is so hard to get the picture 


Salah satu stalaktit yang ada di Goa Umum, you better not touch the stalactites if you don't want to slow down their growth. (Foto : Ifan) 


 Thanks guys,you rawwwkksss

Jagorawi macet total jadinya Mampir ke Kedai Kita Bogor dulu. 

 
 Testimoni Peserta


Untuk full liputan Fun Trip Explore Goa BuniAyu tungguin aja Web Series Program Jamur di youtube kesayangan kamu, akan segera di rilis ASAP!

SavingFun Vacation and Jamur Official mengucapkan terima kasih untuk Sean, Dean, Merry, Kiki, Ifan, Yoppy, Gendon, Eva, Dru, Bagus, Rinda, Cmad, Deka yang udah ikutan Fun Trip BuniAyu. We hope you all can join our next Fun Trip :)

2 comments: