RECAP FUN TRIP

Banda Neira, Maluku Tengah

Minggu, 22 Desember 2013

Bromo selalu menjadi destinasi favorit  @savefunvacation , kenapa? karena keindahan Bromo selalu memanjakan mata para traveler. Menikmati sunrise di bukit pananjakan, melihat telor mata sapi yang muncul dari balik awan merupakan kepuasan pribadi bagi setiap traveler. 










Peserta yang mengikuti open trip Bromo part II ini berjumlah 15 orang, dimulai perjalanannya dari Stasiun Pasar Senen menuju Surabaya. Sesampainya peserta di Surabaya dijemput elf menuju Air Terjun Madakaripura. Matahari yang terik membuat Air Terjun Madakaripura terlihat lebih indah. Setelah puas bermain air di Madakaripura lalu kita melanjutkan perjalanan menuju destinasi utama yaitu Bromo. Sampai Bromo disambut hujan deras tetapi hujan berlangsung hanya 15 menit. Hujan pun berhenti dan Dingin menusuk badan tidak dihiraukan karena peserta sudah tidak sabar untuk mengeksplor daerah penginapan sekitar Bromo untuk melihat Sunset. Lelah dan cape tidak dipungkiri, pukul 8 malam pun peserta sudah terlelap karena jam 2.30am esok harinya harus bangun untuk mengejar sunrise (telor mata sapi). 




Alarm berbunyi pukul 2.30am peserta pun bersiap-siap untuk segera bergegas berangkat karena Jeep yang mengantarkan peserta ke bukit pananjakan pun sudah terparkir di depan penginapan. Tepat pukul 3.00am peserta mulai berangkat menuju bukit pananjakan 2. Trekking selama setengah jam tidak sia-sia karena ketika sampai di titik tertinggi bukit pananjakan 2 peserta langsung melihat matahari yang keluar dari balik awan dan bukit. Peserta trip langsung mengabadikan keindahan alam dengan berfoto-foto. Sudah puas mengabadikan telor mata sapi lalu melanjutkan perjalanan menuju padang savana lalu menuju kawah bromo. Ketika peserta menuju kawah bromo keberuntungan tidak berpihak ke kami karena badai pasir menghalangi peserta untuk mengeksplore kawasan pasir berbisik di bawah kaki gunung bromo. Tapi kami cukup puas karena semua terbayar kan oleh keindahan padang savana dan sunrise di bukit pananjakan. 






Well perjalanan harus kami akhiri karena harus mengejar kereta pulang pukul 3.00pm di Surabaya. Semua peserta puas dengan trip ini, lihat saja senyum lebar di foto-foto  ini :) dan mereka pun berpesan kepada @savefunvacation kalo ada trip ke Bromo lagi mereka mau ikut heheh.. Terima Kasih semuanya yang udah ikutan FunTrip Bromo Part II, See you next trip ya :) 




0 comments:

Posting Komentar