RECAP FUN TRIP

Banda Neira, Maluku Tengah

Senin, 29 Juni 2015





Lombok salah satu pariwisata yang ada di Nusa Tenggara Barat, memiliki banyak surga dunia yang bisa memanjakan mata para travelers. SFV memiliki paket wisata menarik untuk kamu yang ingin ke Lombok - Gili selama 3D2N. Kamu tinggal duduk manis dan menikmati keindahan tanah air kita dan biarkan SFV mengantarkannya keindahan tersebut untuk kamu.

Hari 1: Transfer In-Selongbelanaq Beach-Mawun Beach-Kuta Beach  (MS/MM)

Tiba di Bandara International Lombok, Pengambilan Bagasi. Diawali dengan mengunjungi Pantai Selong Belanaq, pantai dengan bibir pantai yang panjang dan landai dan menjadi lokasi bagi para peselancar.Perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Mawun, pantai yang diapit oleh 2 bukit, berair tenang dengan gradasi warna biru kehijauan.Makan Siang di Bumbangku Restaurant.Perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Kuta yang terkenal dengan legenda Putri Mandalika dan Tradisi Bau Nyale.Desa Sade menjadi kunjungan berikut nya, merupakan desa adat Suku Sasak, suku khas Lombok.Makan Malam di Taliwang Irama Restaurant (Ayam Taliwang & Plecing Kangkung).Cek In Hotel dan Acara bebas.

Hari 2: Gili Trawangan  (MP/MS/MM)

Menelusuri Pantai Senggigi di pagi hari anda akan disuguhi pemandangan elok nan cantik.Pantai Malimbu yang indah akan menemani sepanjang perjalanan anda berhenti sejenak untuk berfoto dengan latar belakang pantai yang elok nan cantik dan 03 Gili (Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan).Perjalanan dilanjutkan menuju Pelabuhan Teluk  Nare.Perjalanan menuju Gili(dalam bahasa Lombok berarti pulau) ditempuh dengan menggunakan speed boat  selama kurang lebih 07 menit. Gili Trawangan yang siap menyambut kedatangan anda.Snorkling/Diving/Glassbottom Boat/Cycling (Personal Account).Makan siang di Juku Retsaurant .Menyebrang kembali menuju Pelabuhan.Setelah puas menikmati keindahan Gili Trawangan,Menyeberang kembali menuju pelabuhan teluk nare. Sunset di Malimbu. Bolong.Makan Malam di lokal restaurant Menega Restaurant (Seafood) , kembali ke hotel,istirahat.

Hari 3: City Tour-Airport  (MP/MS)


Cek Out Hotel,mengunjungi Pura Batu Bolong, Pura besar yang berada di pinggir pantai dengan cirri khas Batu Besar yang lobang  dibagian tengah nya. Oleh-oleh khas Lombok (Mutiara/Kaos Lombok/Madu)-Makan Siang di Nuansa Indah Restaurant.Perjalanan dilanjutkan menuju Airport. Program tour selesai.

Packages Included
- 2 Malam menginap di hotel pilihan (1 Kamar berdua/bertiga) termasuk makan pagi
- Transportasi AC 
- Return Transfer Airport - Hotel 
- Makan sesuai program (MP= Makan Pagi, MS= Makan Siang, MM= Makan Malam)
02x Makan Pagi di Hotel, 03x Makan Siang ,02x Makan Malam
Return Boat untuk tour ke Gili Trawangan (Private)
Tiket masuk semua obyek wisata
Mineral Water, Softdrink dan Cool Towel selama tour
Parking
Guide berpengalaman

Packages Excluded
Tiket Pesawat & Airportaxes
Pengeluaran Pribadi (\Telp/Laundry/Mini Bar)


PRICE PER PAX? Please Contact us 

Email                      : savingtour@gmail.com
LINE/WA/CALL     : +6281212359725 (Ms. Abby Sasih)
Twitter/Instagram   : @savefunvacation
Blogspot                : savingfunvacation.blogspot.com
Website                 : savefunvacation.com (coming soon)



0 comments:

Posting Komentar