RECAP FUN TRIP

Banda Neira, Maluku Tengah

Minggu, 04 Desember 2011


Kalian bekerja di Jakarta, memiliki waktu yang sempit tetapi kalian ingin berlibur ke pantai yang memiliki keindahan bawah laut tidak usah jauh-jauh ke Bali atau Lombok, Cukup 1 Jam dari jakarta menggunakan Speedboat dari marina tetapi jika kalian berangkat dari muara angke bisa menempuh 2- 3 jam perjalanan lalu kalian bisa berlibur ke Kepulauan Seribu. Awal tahun 2012 ini SavingFun Vacation membuka rute perjalanan baru yaitu ke Kepulauan Seribu. Banyak pulau yang dijadikan tempat penginapan dari yang sederhana sampai paling mewah sekalipun. 

Welcome to Harapan Island
Untuk pertama kali nya SavingFun Vacation membawa sekumpulan remaja ke Pulau Harapan. Mereka terlihat senang ketika pertama kali nya menapakan kaki di pulau harapan. Perjalanan hampir 3 jam menggunakan kapal penumpang dari muara angke. Setiba nya di pualu harapan, mereka istirahat untuk makan siang dan istirahat sejenak. 
Tepat jam 1 siang, mereka sudah siap untuk menjelajahi keindahan bawah laut kepulauan seribu.Karena mereka baru pertama kali nya snorkeling maka Savingfun vacation mengajak mereka untuk berlatih sebentar ke Pantai Kayu Angin Bira. Dibawah ini adalah pemandangan dari sisi pinggir pantai kayu angin bira. Lembut nya pasir di pantai ini seperti Panna Cotta nya Pepenero
Pantai Kayu Angin Bira
Setelah mereka memahami cara pemakaian peralatan snorkeling dan cara bersnorkeling. Dari pantai kayu angin bira kami mengajak mereka menuju Pantai macan gundul dan pantai matahari untuk bersnorkeling disana.
Setelah puas mejelajahi dunia bawah laut di kepulauan seribu, maka kita pun kembali ke pulau harapan untuk makan malam dan beristirahat, Tapi sebelum kembali ke pulau harapan, Kami diajak untuk mengambil ikan untuk makan malam, selagi tour guide lokal menangkap ikan. Kami melihat segerombolan bulu babi sedang berjalan di terumbu karang. Lalu mereka meminta sang kapten kapal untuk mengambilkan bulu babi agar bisa di makan.
  


Ambil ikan untuk makan malam sudah, makan bulu babi sudah perjalanan dilanjutkan menuju penginapan kami di pulau harapan. Memandangi sunset merupakan salah satu keindahan yang bisa kita nikmati di kepulauan seribu ini. Semilir angin sambil mengeringkan baju yang basah sambil memandangi matahari terbenam adalah salah satu part terbaik selama kami disini.




0 comments:

Posting Komentar